septiani's blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Sekilas  tentang diri saya …

Saya di lahirkan oleh ibu saya yang bernama Maharani nasution di Jakarta tepatnya di rumah sakit cipto mangukusumo pada tanggal 21 september 1993,  nama saya hampir mirip dengan nama bulan kelahiran saya yaitu SEPTIANI. Kata temen-temen aku nama aku tuh singkat banget, mungkin ortu aku kasih nama aku seperti itu biar mudah di hapal sama semua orang..hehehee
Aku punya 1 kakak cewe dan 1 kakak cowo dan aku anak ke 3 (bontot). Aku tuh dari kecil anaknya paling manja banget sama mamah pokoknya semua kemauan aku harus di turutin dan kalo mamah aku pergi pasti ngikut kalo gak di ajak pasti nangis..hehehe dulu waktu SD, Tapi pas aku  SMP kelas 1 mamah aku meninggal gara-gara sakit, mamah aku meninggal pas bulan ramadhan tgl 13 oktober 2005. dari kejadian itu aku harus belajar mandiri dan gak manja,aku terus-terus coba dan aku mulai bisa rubah sifat aku yang seperti itu.
Aku bener-bener berubah derastis banget dengan sifat aku yang seperti itu. Sampe-sampe temen aku salut melihat aku mandiri tanpa seorang IBU yang menjaga aku dan mengurusin aku sekolah. Aku sudah mendapatkan hikmahnya atas kejadian yang aku alami. Walau kadang kangen banget sama ibu yang melahirkan kan aku dan suka iri melihat temen-temen masih punya seorang ibu yang masih bisa ngurusin anaknya tapi aku berusaha untuk tegar dan membuang sifat iri itu.
Sekarang aku kelas 3 smk aku jurusan administrasi perkantoran, aku di sekolah cukup aktif dalam belajar maupun di ekskul, aku di ekskul ketua teater, aku seneng banget berteater walupun kadang di kata lebay tapi gk apa-apa..heheehe
dan sebentar lagi aku lulus sekolah aku ingin kerja untuk meringankan beban bapak aku.aku ingin membahagiakan bapak aku,kakak aku dan ibu aku walau dia udah tiada tapi dia masih melihat anak-anaknya di dunia agar dia bisa bahagiah tersenyum melihat anaknya sukses dalam belajar dan bekerja. Amien

Visi saya :
-          membahagiakan orang-orang yang sudah saya repotkan selama saya sekolah terutama bapak,ibu dan kakak saya.
-          Menciptakan peluang kerja untuk semua orang yang membutuhkan
-          Memberikan ilmu-ilmu saya kepada anak-anak yang kurang pendidikan seperti anak2 jalanan.
-          sukses di dunia dan di akhirat

Misi saya :
-          memberikan hasil (uang gaji) dari kerja saya nanti kepada bapa , kakak saya dan bisa membuat ibu saya di akhirat tersenyum bahagiah melihat anak nya sukses
-          membuka usaha yang membuat orang bekerja di tempat usaha yang saya buat.
-          Mengajarkan anak-anak yang kurang berpendidikan dengan cara mengajak anak-anak belajar.
-          Belajar dengan sungguh-sungguh dan menjalani perintah ALLAH SWT.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar