septiani's blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

5. Cara Promosi Yang Tidak Efektif



Kali ini akan saya jelaskan tentang apa saja cara berpromosi yang tidak efektif. Hal ini perlu anda ketahui karena supaya anda bisa beriklan dan memasang iklan di blog dengan baik. Istilahnya supaya ngga’ rugi karena selama ini sudah pasang iklan tersebut. Hehehe.Langsung aja nih akan saya bahas. Tolong baca baik-baik ya….!
 1. Banner Iklan
Iklan Banner adalah salah satu cara beriklan yang populer dan banyak dipergunakan oleh pebisnis internet.  Tapi, kenyataannya membuktikan bahwa Ratio Klik pada sebuah banner paling besar 1:70, artinya sebuah banner mendapatkan satu kali klik per 70 kali penampilannya.
Selain itu, banner iklan hanya akan memperlambat loading sebuah situs. Banner Exchange lebih baik diletakkan di bagian bawah halaman situs. Rata-rata pengunjung situs tidak suka melihat banner pada situs yang memperlambat loadingnya.
2
2. Spam
 Spam atau mengirim email promosi ke alamat email yang tidak membutuhkannya merupakan cara promosi yang tidak efektif. Tidak peduli berapa banyak alamat email yang bisa dicapai, spam sangat dibenci oleh para netter.

Jika nama anda sudah dikenal sebagai seorang tukang Spammer, maka kredibilitas anda dapat hancur.
3
3. Iklan Baris
 Memasang iklan di situs Iklan Baris sejujurnya bukan sarana promosi yang efektif. Kenapa? Karena kebanyakan orang yang mengunjungi situs Iklan Baris adalah orang yang juga mau memasang iklan di situs iklan baris tersebut. Selain itu, hanya dalam hitungan menit iklan anda akan tergeser posisinya ke bawahdan dalam hitungan jam mungkin tidak kelihatan.
Salah satu kelebihan iklan baris adalah karena proses pengaktifannya yang cepat dan gratis. Jika anda mau memasang iklan di Iklan Baris, sebaiknya pilih situs Iklan Baris yang banyak pengunjungnya. Selain itu, pasanglah iklan anda dengan masa berlaku sebentar saja. Misalkan satu minggu. Ini dilakukan agar anda bisa memasang iklan yang sama minggu depan dan seterusnya.
Nah, gimana menurut anda tentang artikel di atas?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

FGroup Indonesia mengatakan...

tapi lucunya disini biasa dapet pelanggan dari iklan baris / banner exchane lho stlah bertanya kepada customer itu dpt info dari mana...

Poskan Komentar